our facebook page

Sunday, April 17, 2016

6 Fakta Mengejutkan Tentang Logo Apple

setelah kemarin membahas tentang samsung,sekarang Hashikage coba membahas saingannya si Samsung yaitu APPLE,perusahaan yang didirikan oleh almarhum Steve Jobs bersama temannya Steve Wozniack.Oke langsung aja kita bahas fakta - fakta tentang logo dari Apple

1.Terinspirasi dari ALAN TURING, samg bapak komputer modern yang mengakhiri hidupnya dengan cara memakan buah apel yang mengandung sianida.

Alan Turing

2.Steve Jobs memilih logo dengan buah apel karena untuk mengenang Isaac Newton, sang penemu gaya gravitasi, konon Isaac Newton menemukan gaya Gravitasi setelah melihat Apel yang terjatuh dari pohon.
Isaac Newton

3.Terinspirasi dari kisah Adam dan Hawa yang memakan buah sumber pengetahuan (konon ada yang mengatakan Apel adalah buah sumber pengetahuan).



4.Steve Jobs adalah penggemar berat The Beatles dan dia pun mencontek logo apel di salah satu album The Beatles.



5.Steve mempunyai kebiasaan vegetarian dan ia sangat suka memakan buah Apel. Saat dia mendirikan perusahaan bersama Wozniack dia mengajukan agar menggunakan simbol Apel.

6. Steve Jobs memilih loga APPLE yang di gigit karena jika lambang APPLE itu tanpa ada gigitannya lambang tersebut lebih mirip Jeruk, jadi untuk membedakannya diberilah logo APPLE yang di gigit.

oke sekian,untuk fakta-fakta yang terdapat pada logo APPLE,semoga dapat menambah pengetahuan sobat dan selalu berpikiran positif ya,jangan mikir yang negatif - negatif terus ntar jadi stres terus masuk RS Jiwa.Oke nantikan info lainnya dari Hashikage,Sayounara!!!


0 comments:

Post a Comment

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut